ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

‘Rakyat Kuwait akan Terus Mendukung Palestina’

0

KUWAIT—Deputi Menteri Luar Negeri Kuwait Aziz Daihani dilaporkan telah menegaskan bahwa Kuwait menjadikan isu Palestina sebagai isu utama pada Sabtu (25/3/2017). Isu Palestina menjadi topping (isu yang menduduki peringkat teratas) dalam agenda KTT Arab di Amman Yordania.

Hal tersebut disampaikan Daihani kepada kantor berita Kuwait di sela-sela pertemuan Majlis Liga Arab tingkat urusan tetap Liga Arab, PIC melaporkan. Daihani menambahkan bahwa pertemuan yang menjamin 16 poin terkait dengan perjalanan kerja Liga Arab, telah menyepakati bahwa isu Palestina adalah isu esensial dan asasi yang akan menjadi agenda kerja utama KTT.

Daihani menyatakan Rakyat Kuwait sedih dengan pelanggaran, penghancuran dan pengusiran rakyat dan anak-anak yang dialami Palestina. Pelanggaran ini juga turut menghambat proses perdamaian di Timur Tengah.

Daihani menyatakan bahwa Kuwait pada bulan Mei yang akan datang menjadi tuan rumah konferensi internasional seputar penderitaan anak-anak Palestina di saat menentang pelanggaran-pelanggaran penjajah Israel. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...