ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Raja Yordania: Dunia Internasional Harus Penuhi Tanggung Jawab untuk Lindungi Hak Warga Palestina

0

Advertisements

AMMAN— Pemimpin Yordania, Raja Abdullah II mengingatkan kepada seluruh masyarakat di dunia internasional untuk meningkatkan usaha dalam melindungi hak-hak warga Palestina, khususnya kepada mereka yang berada di Yerusalem.

“Masyarakat internasional harus memenuhi tanggung jawabnya untuk melindungi hak-hak warga Palestina, Arab, Muslim dan Kristen di Yerusalem,” kata Raja Abdullah, pada Selasa (30/1/2018) kemarin.

Pada saat pertemuan dengan Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, Raja Abdullah menyatakan bahwa dunia internasional memiliki tanggung jawab untuk melindugi hak seluruh warga Palestina, tanpa terkecuali.

Related Posts
1 of 9

Raja Abdullah juga membahasa tentang peran penting Yerusalem dan  menyebut kota itu kunci untuk mencapai perdamaian dan stabilitas di wilayah ini

Sebelumnya Raja Abdullah juga menyuarakan posisi yang sama saat melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Mike Pence.

Raja Abdullah telah berulang kali menggarisbawahi posisi Yordania mengenai konflik Israel-Palestina dengan mengatakan bahwa Yerusalem seharusnya menjadi ibu kota negara Palestina. []

 

 

SUMBER: SPUTNIK

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline