ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Raih Popularitas Tertinggi, Aa Gym Belum Putuskan Maju di Pemilu Gubernur Jabar 2018

Foto: Daarut Tauhid
0

BANDUNG– Menurut hasil Survei Peluang Calon-calon Gubernur Jawab Barat yang dilakukan oleh SMRC pada Kamis 13 Juli 2017, Aa Gym menduduki angka popilaritas tertinggi di Jawa Barat.

Meski demikian, sampai saat ini Aa Gym belum memutuskan akan maju atau tidak di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Bahkan, Pemilik Pesantren Daarut Tauhid ini belum menanggapi hasil survei yang sudah dilakukan.Hal ini dikemukakan oleh Ali, Pengawal Aa Gym.

“Aa masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 dan juga belum berkomentar tentang hasil survei tersebut,” ujar Ali.

Ulama dengan nama asli Abdullah Gymnastiar ini meraih 96 persen, mengalahkan Deddy Mizwar (92 persen), Desy Ratnasari (88 persen), Dede Yusuf (84 persen), Ridwan Kamil (75 persen), dan Rieke “Oneng” Dyah Pitaloka (70 persen).

Ali juga menambahkan saat ini Aa Gym sedang menuju Ciamis dan Tasik untuk ceramah atas undangan Pondok Pesantren Al Hasan.

Dilansir Tribunnews, Meski memiliki popularitas yang tinggi, elektabilitas Aa Gym masih di bawah di bawah Dede Yusuf Macan Effendi (83 [persen), UU Ruzhanul Ulum (82 persen), juga Cellica Nurrachadiana (81 persen). []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...