ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Qatar Bantah Perwakilannya Hengkang dari Gaza

Foto: PIC
0 219

PALESTINA—Pemerintah Qatar dilaporkan telah membantah perwakilannya di Gaza ‘hengkang’ dan tak kembali. Bantahan ini disampaikan Badan Rekontruksi Jalur Gaza yang menepis isu media massa bahwa ketua komite ini, dubes Qatar untuk Palestina Muhammad Imadi dan wakilnya Khalid Al-Hardan meninggalkan Jalur Gaza secara tiba-tiba dan tidak kembali lagi.

Komite Qatar menegaskan dalam keterangan persnya pada Selasa (22/8/2017) bahwa kunjungan Dubes Imadi ke Jalur Gaza sudah direncanakan dan merupakan kunjungan rutin. Kunjungan terakhir kali juga sudah disiapkan sejak awal bulan Agustus ini, PIC melaporkan.

Komite Qatar juga mengisyaratkan, ada kunjungan ke depan sudah diprediksi oleh Dubes Imadi dan wakilnya sebelum akhir tahun ini. Rencananya mereka akan meresmikan proyek yang sudah berjalan dan menandatangani kesepakatan proyek baru.

Komite Qatar untuk Rekontruksi Gaza ini menyatakan akan melanjutkan proyek-proyek bantuannya di Jalur Gaza meski Qatar sendiri diboikot. Negara Qatar melanjutkan dukungannya kepada Palestina dan Jalur Gaza berdasarkan intruksi dari Emir Tamim bin Hamd Aali II dan Emir Al-Walid Syekh Hamd bin Khalifah Aali II. []

Comments
Loading...