Promosikan Islam, Masjid Toronto Gelar Acara ‘Open House’

Foto: aboutislam
0

KANADA—Masjid Toronto dikabarkan telah menggelar acara ‘open house’ bagi publik pada Ahad (26/2/2017). Dengan acara seperti ini, diharapkan warga Toronto dapat belajar tentang Muslim dan mengenal agama Islam dengan benar, Aboutislam melaporkan.

“Saya hanya ingin datang ke sini dan menunjukkan dukungan bagi umat Muslim. Setiap orang memiliki hak untuk beribadah sesuai dengan yang agama yang mereka anut,” kata John, warga Toronto yang menyempatkan hadir ke masjid untuk menunjukkan dukungannya.

Setelah melihat berbagai foto dari kelompok anti-Islam yang memprotes umat Muslim, kelompok kontra-demonstran muncul di dua lokasi masjid, Masjid Toronto di Dundas dan Masjid Toronto di Adelaide.

Acara dukungan untuk masjid terus bermunculan sepanjang minggu dengan kemunculan tanda-tanda dan bunga yang ditempatkan di pintu masuk masjid.

Bahkan ketika shalat Jumat digelar, puluhan orang datang dengan membawa plakat bertuliskan ‘Kami berdiri bersama kaum Muslim’ dan ‘Kami mencintai kalian’ di luar masjid. []

loading...
loading...