Promosi Wisata Halal Indonesia di Pakistan Disambut Meriah

0

JAKARTA—  Duta Besar Republik Indonesia untuk Pakistan Iwan Suyudhie Amri mengenalkan pariwisata Indonesia dalam konferensi halal di Pakistan. Kepada peserta konferensi internaisonal itu Iwan menyatakan komitmen Pemerintah Indonesia menjadikan Nusantara sebagai tujuan pariwisata halal dunia.
“Dalam World Halal Tourism Award 2016 di Abu Dhabi, Indonesia meraih 12 penghargaan dari total 16 yang diberikan untuk kategori World’s Best Halal Destination dan World’s Best Halal Beach Resort,” ujar Iwan suyudhie sserti dikutip dari tempo

Konferensi dan pameran internasional ini membahas peluang kerja sama di sektor industri halal dan diselenggarakan Punjab Halal Development Agency (PHDA), 10-11 April 2017 di Hotel Faletti Lahore-Pakistan.

Related Posts
1 of 88

Iwan Suyudhie Amri yang didaulat memberikan sambutan dalam acara tersebut menyampaikan, “forum ini akan menghasilkan kontribusi positif bagi mendukung pertumbuhan industri halal dunia”.
Pada konferensi halal tahun ini.

PHDA juga mengundang perwakilan dari Dewan Pengawas Syariah Nasional dan Bidang Kerja Sama dan Hubungan Luar Negeri, Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk berpartisipasi dalam konferensi halal di Lahore.

“Pakistan cukup agresif memasarkan produk halalnya ke dunia internasional dan banyak peluang yang dapat dimanfaatkan oleh Indonesia baik dari segi ekspor maupun impor,” tutur KH. Muhyiddin Junaidi dari MUI.[]

 

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline