ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Prilly Latuconsina Batasi Pekerjaan di Bulan Ramadan, Konsen Ibadah

Foto: Instagram
0

JAKARTA–Menyambut datangnya bulan puasa yang tinggal menghitung hari, artis Prilly Latuconsina mengaku mulai dihadapkan dengan berbagai jadwal pekerjaan yang telah menantinya. Ia pun mulai mempersiapkan diri untuk program sahur.

“Ramadan tahun ini akan isi acara sahur jadi kan pasti enggak tidur tuh. Jadi paling saya minum vitamin dan enggak makan sembarangan biar tetap fit,” ungkapnya sambil tersenyum.

Kendati telah memilih program sahur di bulan ramadhan, namun bintang film ‘Danur’ ini tak mau mengambil banyak pekerjaan seperti yang ia lakukan seperti tahun lalu.

“Tahun lalu saya ambil (pekerjaan) lebih gila lagi tapi tahun ini ambil satu saja soalnya dilarang sama papa. Kata papa kalau mau ambil job satu aja, sahur atau buka puasa aja. Jadi enggak kelihatan cari duit banget, tapi ada ibadahnya. Dulu saya ambil pekerjaan kayak maruk gitu, ambil acara sahur, buka puasa, trus siangnya masih syuting serial. Jadi shalat juga buru-buru,” kenangnya.

Tahun ini Prilly ingin lebih khusyuk beribadah. Apalagi sang ayah, Rizal Latuconsina juga termasuk sosok bapak yang tegas, terutama soal agama.

“Papa emang konsen banget soal agama. Makanya sekarang saya mau menjalankan kewajiban lah, Saya mau shalat sunnah, kemarin nyesel bolong-bolong.”

Selain itu, pemain ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini juga tak lupa ingin bersyukur atas semua rezeki yang banyak diberikan Allah SWT untuknya di tahun ini.

“Saya pengin bersyukur karena rezeki Allah dan semoga selanjutnya bisa lebih sukses,” ungkap pesinetron 20 tahun itu. []

Sumber: Kumparan

loading...
loading...