Prabowo Subianto Bertemu Anwar Ibrahim di Malaysia, Ini Isi Pertemuannya

0

JAKARTA—Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Datuk Seri Anwar Ibrahim di kediaman mantan wakil perdana menteri tersebut, di Bukit Segambut, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (22/5) lalu.

Anggota badan komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade, mengungkapkan bahwa pertemuan kedua tokoh tersebut merupakan suatu bentuk silaturahmi. Dia juga menjelaskan tentang isi pertemuan tersebut.

“Yang dibahas itu simple pertama tentu mengucapkan dulu kepada Pak Anwar yang sudah bebas dari penjara, karena mereka kan dua sahabat lama ya. Kedua, tentu mengucapkan selamat juga bagaimana koalisinya yang dipimpin Pak Anwar Partai Pakatan Rakyat bisa menang melawan Barisan Nasional. Sesama partai oposisi tentu mengucapkan selamat. Ketiga, tentu membicarakan bagaimana hubungan Malaysia dan Indonesia ke depan akan jauh lebih baik, ya brainstorming lah antara dua tokoh politik ini,” kata Andre, Kamis (24/5/2018).

Andre menambahkan, soal Pilpres 2019 Indonesia, Gerindra yakin sikap Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia itu mendukung yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Yang jelas kami meyakini Pak Anwar akan dukung yang terbaik bagi bangsa Indonesia, yang terbaik bagi bangsa Indonesia tentunya adalah perubahan rezim dari Pak Jokowi ke Pak Prabowo di 2019,” ucapnya.

Lebih lanjut, Andre tak menampik soal kemungkinan Prabowo mempelajari ‘resep’ Anwar sebagai bagian dari oposisi yang bisa memenangkan Pemilu Malaysia 2019.

“Tentu ada diskusi diskusi brainstorming yang saya bilang. Dua tokoh ini bicara banyak hal,” ungkap Andre. []

SUMBER: MERDEKA

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline