ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

PPP Kubu Romahurmuziy Bantah Kerahkan Preman Rebut Kantor PPP

0

Advertisements

JAKARTA -Wakil Ketua Departemen Pemuda dan Olah Raga DPP PPP, Aji Tanjung, membantah keras atas tuduhan bahwa pihak Romahurmuziy cs menggerahkan preman dalam mengambil kembali kantor DPP PPP di Jl. Diponegoro 60 Jakarta Pusat.

Aji Tanjung, meminta agar kelompok yang menamakan diri sebagai DPP Pemuda Persatuan tersebut berdiri di depan cermin. ” Untuk melihat sebenarnya siapa yang preman dan bertindak denhan model premanisme selama ini,” ujar Aji dalam rilis yang diterima Islampos.com, Sabtu (16/12/2017).

Ia juga menyampaikan bahwa selama 3 tahun menduduki kantor DPP PPP justru orang- orangnya Djan Faridz yang menggunakan dan menempatkan preman untuk menjaga kantor PPP tersebut.

“Mereka berada di kantor partai Islam tapi perilakunya jauh dari ajaran Islam,” pungkasnya.

Related Posts
1 of 4

Lebih lanjut, Aji menjelaskan bahwa kelompok yang menamakan diri sebagai Pemuda Persatuan itu bukan organisasi sayap atau badan otonom PPP,”  Karena tidak dikenal dilingkungan PPP dan tidak terdaftar pula di Kemenpora dan KNPI ,” terangnya.

Kelompok Pemuda Persatuan inilah  yang dipergunakan mewadahi preman-preman yang selama tiga tahun terakhir ini menugasi secara illegal kantor DPP PPP.

“Jadi sangat aneh kalo mereka yang preman malah menuduh pihak yang secara sah dan legal berhak menempati kantor sebagai preman,” cetusnya. []

Reporter: Rhio

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline