islampos
Media islam generasi baru

Posting Foto di Dalam Masjid, Petinju Anthony Joshua Dapatkan Gelombang Kecaman dari Netizen

foto: metro.co.uk
0

BINTANG petinju Dunia Anthony Joshua menerima cercaan netizen setelah ia menulis status tentang kondisinya saat berada di sebuah masjid di Dubai.

Dilansir metro.co.uk, Anthony menulis status di twitter saat Ia sedang beribadah dalam sebuah masjid.

“Selain keberuntungan, kerja keras dan bakat, doa adalah fondasi yang kuat. Itu bagus untuk bergabung bersama adikku saat dia memimpin melalui doa sore (asr),” twit Anthony dengan emoticon tangan yang sedang berdoa, pada 17 Januri 2017

Setelah Anthony menulis hal tersebut, secara langsung 800.000 pengikutnyadi twitter menunjukan berbagai reaksi tanggapan kepada Anthony.

Selain menulis status, Anthony juga membagikan foto pribadinya saat berada di masjid tersebut kepada hampir 2 juta pengikutnya di Instagram.

Seperti diketahui, Anthony adalah petinju kelas berat Inggris dan juga juara Olimpiade. Ia diketahui bukan seorang muslim, namun mungkin mendapat pengaruh budaya dari teman-temannya. Namun, beberapa orang di sana memiliki masalah dengan hal seperti itu.

Bukan hanya mendapat kecaman dari fansnya hingga mengancam untuk tidak mendukungnya lagi, tapi di sisi lain Anthony juga banyak mendapat dukungan. Bahkan dukungan kepadanya lebih besar daripada kecamannya. []

loading...
loading...