ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Populi Center: Anies-Sandi Unggul dalam Exit Poll

0

JAKARTA—Lembaga Riset Publik Populi Center telah merilis laporan terkait hasil pilkada DKI. Laporan ini menyatakan pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dalam perhitungan exit poll ketimbang saingannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Perhitungan sudah 100 persen, hingga saat ini pasangan calon tiga yang unggul,” ungkap Nona Evita, Islampos mengutip Republika, di sekretariat Populi Center, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Rabu (19/4/2017).

Nona mengatakan exit poll ini tidak sama dengan survey sehingga belum bisa benar-benar dipastikan. Apalagi dari perhitungan exit poll, banyak pemilih yang masih merahasiakan pilihannya.

“Perolehan sementara exit poll, 50 persen untuk Anies-Sandi, 30 persen untuk Basuki-Djarot, 12 persen merahasiakan jawaban, dan sisanya delapan persen tidak hadir,” ungkap Nona.

Nona menegaskan agar masyarakat tetap tenang menanggapi hasil perhitungan exit poll ini. Sebab untuk hasil pasti bisa menunggu hasil quick count nanti. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...