ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Polres Cimahi Mulai Gelar Operasi Zebra Hari ini Hingga 14 November

0

CIMAHI–Mulai Hari ini jajaran Kepolisian Polres Cimahi akan menggelar Operasi Zebra Lodaya 2017 dalam rangka menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan kondusif di wilayah hukum Polres Cimahi.

Operasi zebra ini akan dilakukan selama dua pekan, mulai tanggal 1 November hingga 14 November mendatang.

Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara didampingi Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto mengatakan, operasi Zebra Lodaya 2017 tersebut dilaksanakan menjelang operasi Lilin atau perayaan Natal 2017 dan perayaan Tahun baru tahun 2018.

“Titik fokus operasi Zebra Lodaya akan dilaksanakan di seluruh ruas jalan yang rawan lakalantas, rawan macet dan rawan pelanggaran,” ujar AKBP Rusdy Pramana Suryanegara di Mapolres Cimahi, Rabu (1/11/2017).

Menurutnya, seluruh ruas jalan yang rawan tersebut dianataranya di kawasan Tagog Padalarang dan jalan yang menuju tempat tempat wisata di Lembang.

Untuk melaksanakan operasi tersebut pihaknya melakukan operasi gabungan dengan TNI dan instansi terkait seperti Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Satpol PP Kota Cimahi dan Satpol PP Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ia berharap dengan dilaksanakannya operasi Zebra Lodaya 2017, ada kesadaran dan ketaatan hukum dari masyarakat serta menciptakan ketertiban dan keselamatan di jalan.

Sementara untuk pelanggaran yang bakal dikenai tindakan tilang adalah seperti surat-surat kendaraan yang tidak lengkap dan kelengkapan kendaraan seperti spion, helm, lampu dan lainnya.

Reporter: Saifal

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...