Polisi Inggris Klaim Penyerang di London Pria Bernama Khalid Masood

0

LONDON – Polisi Inggris telah mengidentifikasi penyerang di jantung kota London pada Rabu lalu yaitu pria paruh baya bernama Khalid Masood (52 tahun), lapor Press TV.

“Masood bukanlah subjek dari setiap penyelidikan saat ini dan tidak ada intelijen sebelumnya yang mengetahui niatnya untuk melakukan serangan teroris,” kata Polisi Metropolitan London dalam sebuah pernyataan hari Kamis kemarin (23/3/2017).

Polisi menambahkan bahwa Masood dikenal dengan beberapa nama alias dan tinggal di West Midlands. Ia lahir di Kent, sebelah tenggara Inggris.

Sedikitnya empat orang tewas dan 40 lainnya terluka dalam serangan di dekat parlemen Inggris setelah insiden penyerangan pada pejalan kaki dan seorang polisi. Penyerang akhirnya tewas ditembak mati oleh polisi.

Satu orang terluka meninggal akibat luka-luka yang dideritanya.

“Lima orang tetap dalam kondisi kritis dan dua mengalami cedera yang mengancam jiwa,” kata polisi London dalam sebuah pernyataan.

Salah satu korban terluka—seorang pria berusia 75-tahun—meninggal akibat luka-lukanya di rumah sakit pada Kamis malam kemarin.

Korban terbaru itu diumumkan pada saat ratusan orang berkumpul di alun-alun di ibukota Inggris untuk mengenang para korban serangan. [fq/islampos]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline