ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas Sekitar Lokasi Sidang Putusan Ahok

Foto: @TMCPoldametro
0

JAKARTA–Sidang kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. Aparat kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Berdasarkan infografis yang diunggah akun @TMCPoldaMetro pada Selasa (9/5/2017) pagi, arus lalin kendaraan yang datang dari arah Jalan Warung Jati Barat yang akan menuju Jalan RM Harsono dialihkan ke kiri menuju Jalan TB Simatupang dan diputar balikan di kolong layang Jagakarsa, dan seterusnya.

Kemudian, arus lalin kendaraan yang datang dari arah Jalan Fatmawati yang akan menuju Jalan RM Harsono diluruskan ke Jalan TB Simatupang dan diputar balikan di kolong layang Jagakarsa, dan seterusnya.

Lalu, arus lalin kendaraan yang datang dari arah Jalan TB Simatupang yang akan menuju Jalan RM Harsono juga diluruskan melewati Jalan Raya Cilandak KKO, dan seterusnya.

Seperti diketahui, hari ini merupakan sidang putusan untuk Ahok dalam kasus penistaan agama. Jumlah massa yang akan mengawal sidang tersebut diperkirakan akan sangat banyak. Sekira 12 ribu hingga 14 ribu personel Polri dan TNI disiagakan untuk mengamankan jalannya sidang. []

Sumber: Okezone

loading...
loading...