Peserta Safari Dakwah Dr Zakir Naik di Bekasi Mencapai 15 ribu orang

0

BEKASI- Panitia Pelaksana Zakir Naik Indonesia Visit 2017 di Kota Bekasi, Jawa Barat, mencatat jumlah peserta yang akan hadir dalam safari dakwah dr Zakir Naik di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu (8/4/2017) mendatang mencapai 15 ribu orang.

“Jumlah peserta yang terdaftar yang mendaftar sejak lima hari lalu,” kata Sekretaris Panitia Pelaksana Zakir Naik Indonesia Visit 2017 Arif Fatwaddin di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (30/3/2017) seperti dikutip dari merdeka

Menurut dia, pihaknya menargetkan peserta yang daftar melalui online di website www.zakirnaikvisit.id sebanyak 22 ribu orang. Adapun seluruh peserta ditargetkan mencapai 24 ribu yang berada di dalam stadion.

“2.000 peserta bisa daftar secara manual, pendaftaran manual untuk peserta yang tidak bisa daftar secara online karena tidak paham secara online,” ujarnya.

Arif menjelaskan, acara akan berlangsung selama tiga jam dari pukul 20.00 WIB sampai 23.00 WIB. Rinciannya satu jam dakwah dan sisanya dua jam dipakai untuk sesi tanya jawab.

Selain dihadiri masyarakat sipil, acara itu juga dihadiri tokoh lintas agama. Adapun tema dalam ceramah ini adalah “Similarity Between Islam And Christiany” dengan penerjemah Bahasa Indonesia pungkasnya.[]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline