ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Peserta Safari Dakwah Abadikan Momen Bareng Zakir Naik

Foto: Media Harapan
0 231

BANDUNG–Kehadiran Zakir Naik ke Indonesia disambut penuh antusias oleh masyarakat. Bahkan, kuota peserta safari dakwahnya yang mencapai puluhan ribu itu pun dirasa masih kurang mewadahi animo masyarakat. Mereka ingin bertemu dan mendengar langsung ceramah Zakir Naik di lima kota besar, yakni Bandung, Yogyakarta, Ponoogo, Bekasi, dan Makassar.

Para peserta yang hadir dalam acara dakwah perdana Zakir Naik di Gymnasium UPI, Bandung, yang mencapai hingga 10 ribu orang itu. Kebanyakan dari mereka mengabadikan momen saat Zakir Naik berbicara di atas panggung, dan tak jarang mereka pun berselfie dengan teman, keluarga, maupun anak-anaknya saat Zakir Naik diatas panggung.

Pemuda warga Cikutra, Bandung Aldi Febrian mengatakan ingin berselfie dengan Zakir Naik. Menurutnya, kedatangan Zakir Naik ke Indonesia merupakan momen yang langka. “Buat disimpan dan dijadikan kenang-kenangan saja. Kita kan engga tahu kapan dia (Zakir Naik) bisa datang lagi ke Indonesia, khususnya Bandung,” ungkap Aldi.

Hal serupa juga diungkapkan Metha, perempuan berusia 31 tahun asli Setiabudi. Dirinya mengatakan momen tersebut sangat tepat sekali, sehingga ia ingin mengabadikan momen tersebut lantaran Metha sudah lama mengidolakan Zakir Naik.

“Zakir Naik adalah idola saya dan teman-teman lainnya dalam berdakwah. Maunya sih pas beres dakwah bisa selfie bareng sama Beliau,” tuturnya. []

Sumber: Tribun Jabar

Comments
Loading...