ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pesan Penting dari Aa Gym untuk Jokowi dan Prabowo

0

Advertisements

JAKARTA—Misteri siapa bakal calon presiden dan wakil presiden yang akan maju dalam pilpres 2019 mendatang terjawab sudah. Calon petahana Joko Widodo mengandeng KH Ma’ruf Amin, sementara Prabowo didampingi Sandiaga Uno.

Untuk kedua pasangan capres dan cawapres tersebut, Ustaz Abdullah Gymnastiar menitipkan pesan penting.

“Alhamdulillah satu tahapan lagi untuk kemajuan negeri kita sudah dimulai,” kata Aa Gym,Jumat (9/8/2018).

BACA JUGA: Anies akan Kirim Surat Permintaan Pemberhentian Sandiaga Uno kepada Jokowi

Pemimpin Pesantren Daarut Tauhid tersebut menekankan hal yang terpenting dalam Pilpres adalah demokrasi berjalan dengan sehat, bertanggung jawab dan mendidik masyarakat.

Related Posts
1 of 22

Aa Gym –panggilan akrab dari Ustaz Abdulla Gymnastiar- juga berpesan agar pasangan capres dan cawapres menjaga pesta demokrasi lima tahunan itu dalam suasana fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Berlomba melakukan yang terbaik, niat terbaik, ide dan gagasan terbaik, karya nyata yang terbaik dan keteladanan terbaik,” katanya.

BACA JUGA: Bukan di Istiqlal, Ini Alasan Prabowo-Sandiaga Pilih Shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa

“Bukan dengan semangat bertanding atau bertarung, yang ingin saling melemahkan, menjatuhkan, dan mengalahkan,” sambung Aa Gym.

Aa mengimbau walaupun bertanding dalam Pilpres, ikatan persaudaraan sebagai bangsa harus tetap dijaga. “Kita ini bersaudara, bukan dengan musuh yang harus dihancurkan dan kelak pun tak mungkin membangun negeri ini sendirian, harus dengan sinergi,” ucapnya. []

SUMBER: DETIK

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline