ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Perusahaan Pertanian Organik Palestina Raih Penghargaan di Dunia

0

Advertisements

PALESTINA—Perusahaan Dagang Kan’an di Jenin, Tepi Barat dikabarkan telah meraih penghargaan internasional “Standar Dunia untuk Pertanian Organik.” Perusahaan ini mendapat penghargaan dalam acara yang digelar di Jerman yang diikuti kalangan luas dunia internasional dan memasuki pasar internasional dengan produk Palestina.

Melansir laporan PIC pada Rabu (20/9/2017), perusahaan menyambut baik kemenangan penghargaan internasional di Jerman ini dan menilai bahwa itu merupakan campaian besar.

Direktur Perusahaan Dagang Kan’an, Nashir Abu Farhah mengatakan bahwa perusahaannya mendapat penghargaan Standar Dunia untuk Pertanian Organik atas usaha keras mereka. Perusahaan ini mampu mewujudkan pertumbuhan ekonomi para petani melalui pertanian organik dan masuk pasar internasional dengan produk Palestina.

Related Posts
1 of 108

Farhah menambahkan, penghargaan tersebut diberikan dalam sebuah upacara di kota Jerman Leghau, Bavaria, di hadapan para tokoh internasional dari Yayasan Rappenzol dan IFAM.

Perusahaan Perdagangan Kan’an ini memiliki pabrik minyak zaitun organik yang canggih di Burqin sebelah barat Jenin, pabrik yang paling modern di kawasan ini.

Perusahaan ini memiliki jaringan ratusan petani minyak zaitun, biji-bijian, kacang almond dan produk-produk pertanian Palestina. Produk tersebut diekspor ke Eropa, Amerika Utara dan lainnya. []

Artikel Terkait :

Maaf Anda Sedang Offline