ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pertama Kalinya, Masjid di London Ikut Program Perlindungan Tunawisma

0

Advertisements

INGGRIS—Sebuah masjid di London dilaporkan telah ikut bergabung dalam program penampungan gratis bagi tunawisma, terutama bagi mereka yang menjadi korban hantaman badai Ophelia. Tak hanya memberikan tempat tinggal, masjid ini juga memberikan tempat tidur dan makanan hangat.

“Fakta bahwa sebuah masjid akhirnya sepakat untuk membuka pintu mereka selama satu malam dalam seminggu selama musim dingin merupakan terobosan nyata. Bantuan tempat tinggal ini akan sangat bermanfaat bagi para tunawisma,” tulis Hanan Chehata dalam Ilmfeed, Sabtu (21/10/2017).

“Saya tidak terkejut saat mengetahui bahwa itu adalah masjid Al-Manaar di London Barat yang sedang naik daun,” tambahnya.

Related Posts
1 of 587

Menurut Chehata, masjid tersebut bergabung dalam program perlindungan tunawisma yang diselenggarakan oleh West London Mission (WLM).

Dari bulan Oktober sampai Mei, WLM telah memberikan bantuan bagi para tunawisma yang terdaftar, mulai dari mendapakan makan dan tempat untuk tidur setiap malam.

Tak hanya dengan umat Muslim, WLM juga bermitra dengan beberapa kelompok agama lainnya.

Setiap malam, tunawisma bisa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Dan untuk tahun 2017 ini, tempat-tempat yang bermitra dengan WLM mencakup 13 gereja, satu sinagog, dan untuk pertama kalinya, sebuah masjid. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline