ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Persatuan Ulama Kecam Rencana Pemindahan Kedubes AS ke Yerusalem

0

Advertisements

DOHA – Persatuan Ulama Muslim Internasional (IUMS) memperingatkan rencana relokasi kedutaan AS di Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem, lapor Anadolu Agency.

“Langkah tersebut akan menjadi pelanggaran terhadap resolusi PBB,” kata lembaga berbasis di Doha itu dalam sebuah pernyataan yang dirilis Sabtu kemarin (21/1/2017).

“Intelektual, ulama dan pemimpin Muslim tidak akan menerima relokasi kedutaan besar AS ke Yerusalem,” kata IUMS dalam pernyataannya.

Related Posts
1 of 2

IUMS memperingatkan bahwa relokasi kedutaan akan menjadi bahan bakar konflik dan penghasutan, serta bisa jatuh ke tangan ekstremis dan menghasut kebencian terhadap mereka yang menyerang hak-hak rakyat Palestina”.

“Pembagian dan fragmentasi yang telah mempengaruhi dunia Islam mendorong mereka menunggu melakukan penyergapan untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan mengambil keuntungan dari kesempatan ini,” kata pernyataan IUMS.

IUMS juga memanggil umat Islam dan organisasi-organisasi internasional untuk meningkatkan suara mereka agar melindungi hak Palestina.[fq/islampos]

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline