ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Peringati Satu Tahun Aksi Damai, Alumni 411 Dengarkan Ceramah Habib Rizieq

0

JAKARTA—Memperingati 1 tahun aksi bela Islam, massa alumni aksi Bela Islam 411 mendengarkan ceramah Habib Rizieq Syihab di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan.

“Acara hari ini sekaligus reuni aksi bela Islam 411. Setahun yang lalu telah digelar aksi 411, saat itu habaib dan ulama bersama jutaan umat Islam melakukan aksi damai di depan Istana Presiden,” ujar Habib Rizieq dalam rekaman yang diputar di Masjid Al Azhar, Sabtu (4/11/2017).

Tak lupa, Habib Rizieq mendoakan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pemimpin baru DKI Jakarta agar bisa menjalankan tugasnya dengan tetap amanah.

“Kita doakan Anies-Sandi diberikan kekuatan dalam memimpin Jakarta,” kata Habib Rizieq.

Selain itu, Habib Rizieq juga mengajak massa untuk berjuang secara konstitusional dengan berpolitik namun tak harus menjadi kader salah satu partai politik.

“Berpolitik tidak harus masuk partai politik, tidak harus jadi anggota DPR, tidak harus jadi pejabat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Tim Advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Kapitra Ampera menyampaikan, selain diskusi seputar politik Islam, akan ada arahan juga dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq akan memberi petuah langsung dari Makkah melalui saluran komunikasi jarak jauh.

“Ada diskusi politik Islam dan juga rencana ada sambutan Habib Rizieq dari Makkah,” kata Kapitra seperti dikutip dari Okezone.

Sebelum mendengarkan ceramah Habib Rizieq, jamaah mengawali kegiatan dengan Salat Subuh berjamaah. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...