ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Peringati 13 Tahun Tsunami Aceh, Permusyawaratan Ulama Aceh Gelar Zikir Internasional

0

BANDA ACEH— Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Provinsi Aceh, Tengku H Faisal Ali mengharapkan agar masyarakat Aceh dapat mengikuti zikir internasional dalam rangka memperingati 13 tahun tsunami Aceh.

Zikir internasional ini diselenggarakan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Selasa (26/12/2017) malam.

Menurut pimpinan Dayah Mahyal Ulum “Dengan zikrullah insya Allah membuat seseorang semakin baik. Lebih dari itu, zikrullah ini juga untuk arwah korban tsunami,” ujarnya.

“Setelah lulus ujian tsunami, jangan menjadi buruk lagi setelah itu. Oleh sebab itu dengan zikir ini kita berharap mudah-mudahan Aceh lebih baik lagi. Berkurangnya fitnah, buruk sangka, suka bertengkar dan sifat-sifat buruk lainnya yang bisa menghambat kemajuan Aceh, “ ujar Abu Sibreh, seperti dikutip dari Republika pada hari Senin (25/12/2017) kemarin.

Sementara itu, Ketua Panitia Zikir Internasional, Tengku Muhammad Balia mengatakan, informasi terbaru zikir internasional dalam rangka memperingati 13 tahun tsunami Aceh ini juga akan dihadiri oleh Ustaz Abdul Somad, Lc.

Acara ini,dimulai seusai shalat Isya berjamaah. “Zikir internasional ini dihadiri oleh para ulama Aceh, ketua DPR Aceh, Gubernur dan sebagainya. Selain itu juga dihadiri oleh jamaah dan syaikh dari manca negara, seperti Malaysia, Brunai Darussalam, Yaman dan Thailand,” pungkasnya. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...