ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Penembak Jitu Hamas Tewaskan Tentara Israel

0

Advertisements

PALESTINA—Tentara Israel (IOF) dikabarkan telah mengumumkan bahwa salah satu tentaranya tewas oleh seorang penembak jitu dari gerakan perlawanan Palestina di Jalur Gaza, pada Kamis (19/7/2018) malam.

Menurut laporan Haaretz, tentara Israel yang tewas itu berasal dari brigade “Givati” yang terbunuh saat operasi lapangan di Jalur Gaza selatan.

BACA JUGA: Laporan: Lebih dari 50 Persen Tentara Israel Merokok Ganja

Sedangkan Media Palestina Safa melaporkan pada Sabtu (21/7/2018), bahwa seorang penembak jitu Palestina menembakkan peluru tepat di dada tentara Israel dan menggambarkan insiden itu sebagai insden sangat serius.

Sebelumnya pada Kamis, tentara Israel mengumumkan dimulainya serangan udara skala besar di Jalur Gaza setelah “insiden serius,” sejak akhir perang pada musim panas 2014.

Related Posts
1 of 44

Insiden itu terjadi satu hari setelah Brigade Qassam, sayap bersenjata gerakan Hamas, mengumumkan kematian salah satu anggotanya dan melukai lainnya dengan tembakan jarak jauh Israel di timur Rafah di Jalur Gaza selatan.

BACA JUGA: Jubir Al-Qassam Tegaskan Perlawanan Dahsyat Terhadap Israel

“Agresi pengecut oleh musuh pengecut yang menargetkan Mujahidin kami dari pasukan Hama al-Thagour di timur Rafah hari ini, yang menyebabkan gugurnya Mujahid Abdel-Karim Isma’il Radwan. Itu adalah kejahatan dan kebodohan,” kata Al Qassam dalam pernyataan singkat.

“Israel akan membalas darah ini dengan darah pula,” tambah pernyataan itu. []

SUMBER: MINA

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline