ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Penelitian: 8,3 Juta Warga AS Alami Gangguan Mental Serius

0

Advertisements

AS—BANYAK warga AS kini mengalami gangguan mental akibat tekanan psikologis serius dalam satu dekade terakhir ini, PressTV melaporkan pada Selasa (18/4/2017).

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Layanan Psikiater pada Senin (17/4/2017), melaporkan bahwa para ilmuwan dari Pusat Medis Langone Universitas New York telah meneliti orang dewasa berusia 18-64 tahun antara 2006 hingga 2014.

Related Posts
1 of 20

Lebih lanjut penelitian ini menunjukkan bahwa pasien diperiksa berdasarkan sebelas faktor, termasuk faktor uang terhadap kesehatan mental.

Setelah dianalisis, para peneliti menyimpulkan bahwa 3,4 persen (lebih dari 8,3 juta) warga AS dewasa menderita tekanan psikologis serius (SPD). Di antara gangguan tersebut adalah perasaan sedih, tidak berharga, dan gelisah. Perasaan ini dilaporkan cukup berbahaya untuk merusak kesehatan fisik seseorang.

Penelitian ini juga menemukan bahwa meski terjadi kenaikan yang jelas pada mereka yang menderita SPD, akses kesehatan untuk mengatasi kondisi itu justru menurun selama survei dilakukan. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline