islampos
Media islam generasi baru

Pencari Kerja di UAE Bisa Makan Gratis di Restoran Ini

0

UNI EMIRAT ARAB—Para pencari kerja berkantong tipis dan tak bisa makan siang kini bisa bernafas lega. Mereka bisa mendatangi restoran Nom Nom Asia di Kota Al-Barsha dan Kota Karama setiap hari untuk mendapatkan paket makan siang gratis. Bahkan mereka dapat memilih hidangan utama mie atau nasi plus air minum.

Makanan diberikan secara gratis. Namun para pencari kerja yang ingin beramal dan ingin membayar semampunya juga dapat melakukannya.

Restoran di Al Barsha telah melakukan hal ini sejak setahun lalu sedangkan cabang di Karama melakukannya sejak dibuka pada Juni 2016. Layanan makan gratis ini benar-benar tenang tanpa adanya sorotan atau gembar-gembor media.

Barulah pada tahun 2017 ini, kabar tentang makan gratis di restoran ini mulai tersebar. Sebuah foto dari papan pengumuman di restoran itu dibagikan di media sosial oleh Labiba Laith, seorang kritikus makanan yang berbasis di Dubai.

Laith mengambil gambar dari restoran dan papan nama yang menarik perhatiannya.

“Saat didekati dan membaca papan pengumuman di restoran itu, saya tercengang. Ini sikap yang baik. Melakukan hal baik bisa dimulai dari hal-hal kecil. Ketika sebuah restoran kecil mencoba untuk berbuat kebaikan, ini benar-benar luar biasa,” ujar Laith kepada Gulfnews.

“Ide makan siang gratis ini datang dari Vivek Balaney, sang pemilik restoran,” kata Sanjay Mohan, mitra bisnis Balaney.

Mohan mengatakan bahwa para pencari kerja jarang mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. “Saya tidak bisa memberi mereka pekerjaan. Namun saya memiliki sebuah restoran, setidaknya saya bisa memberikan makanan gratis untuk para pencari kerja,” tutup Mohan. []

loading...
loading...