ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pejabat Militer Iran: 25 Tahun Lagi Israel akan Hancur

0

Advertisements

IRAN—Kepala pasukan Iran mengancam bahwa Teheran akan “menghancurkan” Israel dalam 25 tahun. Keterangan ini dikatakan Mayor Jenderal Abdolrahim Mousavi ketika berpidato pada sebuah upacara peringatan Korps Penjaga Revolusi Iran (IRGC), Sabtu (21/4/2018) pekan lalu. Mosavi juga berjanji akan terus mendukung “matinya rezim Zionis Israel.”

“Hari ini, kita dapat melihat bahwa penjahat AS sedang berusaha menjamin kelangsungan hidup rezim Zionis dan memperkuat posisinya di kawasan itu,” kata Mousavi, Kantor Berita Tansim melaporkan.

Lalu Mousavi memprediksi ‘kematian’ Israel dan kehancurannya dalam 25 tahun. “Kami perlu mencegah Negara ilegal ini (Israel) meski hanya berumur satu hari lagi. Para pemimpin arogansi (AS dan Barat) mendukungnya sehingga terus berlanjut,” kata Mousavi.

Komentar itu mengikuti seorang pejabat senior Iran yang memperingatkan Israel untuk tidak memprovokasi Iran.

Related Posts
1 of 42

Ali Shirazi, asisten Ayatollah Ali Khamenei, dikutip oleh kantor berita Fars yang mengatakan bahwa “Iran mampu menghancurkan Israel.”

Sehari sebelumnya, Perdana Menteri Israel Binyamin Netanyahu berbicara pada upacara peringatan Holocaust di Yad Vashem dan memperingatkan bahwa Iran seharusnya tidak menantang Israel di tengah meningkatnya ketegangan di Suriah.

“Hari ini juga, rezim pembunuh mengancam kita, mengancam perdamaian dunia, rezim ini secara eksplisit menyatakan bahwa mereka bermaksud untuk memusnahkan kita, negara Yahudi,” kata Netanyahu mengacu pada Iran. []

SUMBER: ALARABY

Artikel Terkait :

Maaf Anda Sedang Offline