Peduli Petani Gaza, Kuwait Kirim Dana Bantuan 2,3 Juta Dolar

0

PALESTINA—Kuwait dilaporkan telah mengirimkan bantuan bagi para petani Gaza. Terkait hal tersebut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Palestina, Mufid Hasayinah, meminta para petani datang ke bank-bank pada Ahad (29/7/2017). Mereka datang ke bank untuk menerima bantuan khusus dari Kuwait.

Hasayinah mengatakan, total dana bantuan yang ditransfer mencapai 2,3 juta USD, PIC melaporkan.

Hasayinah berterima kasih kepada negara Kuwait atas dukungan yang besar kepada rakyat Palestina. Dia menghargai upaya Direktur Departemen Operasional Dana Kuwait untuk Pembangunan, Marwan Ganim, atas perannya dalam mengucurkan bantuan ini.

Dia menegaskan bahwa kementriannya mengerahkan upaya besar dalam menyediakan bantuan rekonstruksi dan bekerja untuk membangun kembali rumah-rumah yang dihancurkan penjajah Zionis dalam perang terakhir ke Jalur Gaza tahun 2014 lalu.

Pada Juli 2014 lalu, pasukan penjajah Israel melancarkan perang selama 51 hari ke Jalur Gaza. Serangan ini mengakibatkan dua ribu warga gugur, ribuan rumah dan fasilitas industri hancur, belum lagi kerusakan dalam skala luas pada infrastruktur di Jalur Gaza. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline