ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

PBB Desak Israel Stop Tembak Anak-Anak Palestina

0

Advertisements

PALESTINA—Delegasi PBB untuk urusan Timur Tengah, Nickolay Mladinov telah mendesak Israel agar menghentikan sasaran tembaknya terhadap anak-anak Palestina di Gaza.

Ia menjelaskan, hanya ada satu-satunya cara untuk menghentikan ketegangan dengan kembali damai, hentikan semua tembakan dan akhiri penderitaan kemanusiaan.

BACA JUGA: Jenderal Israel Akui Tentaranya Serang Anak-anak Palestina

“PBB dan para koleganya mempunyai strategi cepat untuk mengakhiri kondisi yang tengah terjadi di Gaza. Namun harus ada kebijakan politik terlebih dahulu,” ungkap Mladinov. Ia menyerukan semua pihak kembali pada kesepakatan dan mendukung otoritas Palestina

Di sisi lain, Mladinov menyerukan ada perlindungan bagi para demonstran damai dan menghentikan semua tembakan roket maupun rudal, termasuk menghentikan layang-layang api.

Related Posts
1 of 149

“Kemarin kita berada dalam perang hakiki dan di sana ada upaya sangat besar untuk menghindari peperangan. Siapapun tak menginginkan adanya bentrokan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Tak Akui Gencatan Senjata, Israel Siap Serang Hamas dengan ‘Serangan Terkuat’

Dalam pada itu, delegasi PBB ini menyambut baik upaya Mesir untuk membuka Rafah secara permanen. Ia mengingatkan, gagalnya rekonsiliasi antara OP dan Hamas akan menimbulkan kekacauan luar biasa.

“PBB takkan meninggalkan Gaza. Kami akan tetap eksis di sini, hingga ada solusi bagi penduduknya,” tegas Mladinov[]

SUMBER: PIC

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline