islampos
Media islam generasi baru

Pogba Sambut Ramadhan dengan Umrah ke Tanah Suci

Foto: Paul Pogba
0

MEKAH– Pemain sepak bola terkenal Paul Pogba menyambut bulan suci Ramadhan dengan menjalankan ibadah umrah di Makkah. Hal itu diketahui setelah gelandang Manchester United itu memposting sejumlah photo dan video umrahnya di Instagram.

Pogba mengunggah videonya di akun Instragam pribadinya @paulpogba dengan video berlatar belakang Ka’bah pada Senin (29/05/2017) kemarin. Ia menuliskan keterangan “Ramadan Kareem, bon Ramadan.” Spontan, postingan itu membuat netizen dari penjuru dunia heboh.

Selain itu, Pogba juga membagikan fotonya dengan mengenakan pakaian ihram terlihat tengah berada di area Masjidil Haram. Dia menambahkan keterangan dalam foto tersebut,”Sesuatu yang begitu indah yang pernah saya saksikan dalam hidup saya.”

 

Ini ternyata bukan pertama kali Pogba mengunjungi Mekkah, Pogba pernah sekali mengunjung Mekkah sebelumnya. Saat itu dia datang ke Masjidil Haram pada September 2016 untuk menunaikan ibadah haji. Kala itu, dia berhaji bersama mantan gelandang bertahan MU Patrice Evra.[]

Sumber: BBC

loading...
loading...