ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Panglima Gatot Dicekal, Akun Twitter TNI Cuitkan Ini

0

Advertisements

JAKARTA—Selepas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmatyo dicekal menghadiri konferensi pertahanan tingkat internasional di Amerika, akun twitter melempar cuitan dengan mengutip perkataan Soekarno.

Cuitan itu yakni, “Jadilah Pemimpin Yang Dibenci, Ditakuti dan Dicacimaki Asing”.

Dalam cuitan yang dibuat akun twitter resmi TNI AD @tni_ad itu, turut disertakan sebuah poster Bung karno yang tengah berpidato.

Pada bagian bawah poster itu terdapat ucapan: “Ingatlah…ingatlah…ingat pesanku lagi: “Jika engkau mencari pemimpin, carilah yang dibenci,ditakuti atau dicacimaki asing, karena itu yang benar. Pemimpin tersebut akan membelamu di atas kepentingan asing itu. Dan janganlah kami memilih pemimpin yang dipuji-puji asing, karena ia akan memperdayaimu.

Related Posts
1 of 10

Gunjang-ganjing seputar cuitan itu merespon peristiwa yang terjadi tempo hari saat pesawat Emirates mengabarkan larangan terbang bagi Gatot ke Amerika atas permintaan pemerintah AS.

Padahal, kepergiaan Gatot saat itu bertujuan untuk menghadiri undangan resmi pemerintah AS yang menggelar acara Konferensi Bersama Panglima Angkatan Bersenjata di Washington DC pada 23-24 Oktober 2017.
Belakangan Gatot diizinkan terbang, setelah pemerintah AS mengakui adanya persoalan internal. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline