islampos
Media islam generasi baru

Palestina Waspadai Rencana Jahat Militer Israel terhadap Masjidil Aqsha

Foto: MINA
0

PALESTINA— Khatib Masjidil Aqsha, Syaikh Ikrimah Sabri, dan Direktur Pengajaran Agama di Departemen Waqaf Islam, Najeh Bkeirat, memperingatkan tentang rencana Jahat Israel terhadap masjid al-Aqsha.

Syaikh Sabri mengatakan, aksi warga Israel yang menerobos masuk al-Aqsha merupakan bagian dari upaya-upaya untuk menguasai tempat suci ummat Islam itu.

Menurutnya, warga Israel menggunakan alasan hari raya Yahudi untuk mengencangkan penguasaan atas seluruh Masjidil Aqsha.

“Namun, rencana-rencana seperti itu tidak akan pernah kita biarkan terjadi. Agresi seperti itu tidak akan pernah memberikan Israel kedaulatan atas Masjidil Aqsha,” ujar Sabri hari Kamis, (13/04/2017) kemarin seperti dikutip dari SahabatAlAqsha

Ia menambahkan bahwa serangan-serangan yang dilakukan Militer Israel terhadap gudang dan klinik al-Aqsha selain bangunan-bangunan lainnya menunjukkan provokasi kepada masyarakat Muslim di seluruh dunia.

Syaikh Sabri juga menambahkan, pelarangan masuk dan operasi penculikan massal yang dilakukan Militer Israel terhadap para pemuda Palestina di dekat Masjidil Aqsha akan gagal, seperti halnya upaya Israel untuk menyahudisasi Baitul Maqdis dan Masjidil Aqsha.

Rencana militer Israel tentang penistaan yang bertujuan untuk menghapuskan al-Aqsha dan identitas Islam di Baitul Maqdis.

Rencana Yahudisasi dilakukan melalui perlindungan ketat Militer Israel Antara lain, terhadap para pemukim ilegalYahudi, penerobosan masuk Masjidil Aqsha dengan dalih hari raya Yahudi, dan juga pemalsuan fakta-fakta sejarah. Pungkasnya.[]