ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pake Sarung Tangan Waktu Nyetir Dianggap Lebay

Foto: YouTube
0 366

 

Oleh: Ernydar Irfan

“YA Allah….. selalu lupa pakai sarung tangan kalau nyetir,” kataku bersungut.

“Emang kenapa? Licin megang stir?” tanyanya padaku.

“Enggak… takut kayak tadi… ngasih pak ogah di jalan, jari tangan gak sengaja kesenggol…. kebayang ditusuk besi panas deh di neraka….”

“Jiaah… kan gak sengaja, Er… bukan niat mau nyenggol kan? Santai aja…. Orang lain foto bareng malah nempel-nempel tuh badan? Mereka aja nyantai foto sama bukan muhrim… nempel-nempel bangga malah diupload kemana-mana, ini kesenggol dikit aja kayak masalah besaaaar……”

“Orang lain biarlah orang lain… Ini kan soal hal yang masih bisa diusahakan untuk dihindari. Aku bakal pertanggungjawabkan sendiri amalan aku, begitu juga orang lain. Aku ketusuk peniti pake kerudung aja ngejerit… apalagi ditusuk besi panas membara. Hayati gak bakalan kuat, Jeng……”

“Halah lebay, Er…..” dia tertawa terkekeh-kekeh.

Biarin aku dianggap lebay…. Daripada aku dianggap melecehkan aqidahku sendiri. Bukan begitchuu? []

DISCLAIMER: Tulisan ini secara ekslusif diberikan hak terbit kepada www.islampos.com. Semua jenis kopi tanpa izin akan diproses melalui hukum yang berlaku di Indonesia. Kami mencantumkan pengumuman ini di rubrik Kolom Ernydar Irfan dikarenakan sudah banyak kejadian plagiarisme kolom ini di berbagai media sosial.

 

Comments
Loading...