Pake Sarung Tangan Waktu Nyetir Dianggap Lebay

0

 

Oleh: Ernydar Irfan

“YA Allah….. selalu lupa pakai sarung tangan kalau nyetir,” kataku bersungut.

“Emang kenapa? Licin megang stir?” tanyanya padaku.

“Enggak… takut kayak tadi… ngasih pak ogah di jalan, jari tangan gak sengaja kesenggol…. kebayang ditusuk besi panas deh di neraka….”

Related Posts
1 of 84

“Jiaah… kan gak sengaja, Er… bukan niat mau nyenggol kan? Santai aja…. Orang lain foto bareng malah nempel-nempel tuh badan? Mereka aja nyantai foto sama bukan muhrim… nempel-nempel bangga malah diupload kemana-mana, ini kesenggol dikit aja kayak masalah besaaaar……”

“Orang lain biarlah orang lain… Ini kan soal hal yang masih bisa diusahakan untuk dihindari. Aku bakal pertanggungjawabkan sendiri amalan aku, begitu juga orang lain. Aku ketusuk peniti pake kerudung aja ngejerit… apalagi ditusuk besi panas membara. Hayati gak bakalan kuat, Jeng……”

“Halah lebay, Er…..” dia tertawa terkekeh-kekeh.

Biarin aku dianggap lebay…. Daripada aku dianggap melecehkan aqidahku sendiri. Bukan begitchuu? []

DISCLAIMER: Tulisan ini secara ekslusif diberikan hak terbit kepada www.islampos.com. Semua jenis kopi tanpa izin akan diproses melalui hukum yang berlaku di Indonesia. Kami mencantumkan pengumuman ini di rubrik Kolom Ernydar Irfan dikarenakan sudah banyak kejadian plagiarisme kolom ini di berbagai media sosial.

 

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline