ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pakar Sebut Gerakan #2019GantiPresiden Makin Mendapat Perhatian Masyarakat

0

Advertisements

JAKARTA—Tak lama lagi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan dilaksanakan dan bulan depan pendaftaran calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pun akan dibuka. Tren gerakan #2019GantiPresiden telah mengemuka dan semakin mendapat perhatian setelah direspon Presiden Jokowi.

Pakar Komunikasi Digital, Anthony berbicara soal viral #2019GantiPresiden. Ia menyebut antusiasme masyarakat semakin positif terhadap gerakan yang ingin melahirkan presiden baru melalui Pilpres 2019 itu.

BACA JUGA: Mardani Ali Sera Ajak Umat Gencar Sosialisasikan #2019GantiPresiden

“Kita lihat antusiasme masyarakat terhadap gerakan ini semakin masif, sentimen positif, dan jumlah percakapan di media sosial semakin besar,” ujar Anthony dalam rilis yang diterima Islampos.com, Rabu (18/7/2018).

Related Posts
1 of 10

Ia menyatakan bahwa hal tersebut menunjukkan Indonesia membutuhkan sosok pemimpin baru. Saat ini masyarakat Indonesia menginginkan perubahan kondisi ekonomi.

“Tren gerakan #2019GantiPresiden yang semakin meningkat ini, membuktikan bahwa Indonesia butuh pemimpin baru, anggapan tidak ada yang mampu menggantikan Jokowi untuk periode mendatang itu tidak benar. Jika dibaca dari analisis bigdata yang ada, permasalahan bangsa dihadapkan pada persoalan susahnya mencari pekerjaan, dan harga bahan-bahan pokok makin mahal,” kata Anthony.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Gelar kontes Nyanyi #2019GantiPresiden, Hadiahnya Bikin “Wow”

CEO Menara Digital itu menambahkan, tak dapat dipungkiri mejelang bursa capres-cawapres pertempuran panas akan terjadi. Ketiga partai umat seperti Partai Gerindra-PKS-PAN komit berkoalisi. Pihak oposisi makin solid dan kuat. Ia berharap di tahun politik ini supaya Indonesia tetap kondusif dan dapat melahirkan pemimpin yang amanah.

“Intinya meski ketat kompetisi harus tetap bisa melahirkan demokrasi sejuk dan dunia media sosial juga tidak diisi caci maki melainkan kompetisi program kerja, visi misi untuk Indonesia yang lebih baik,” tutup Anthony. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline