islampos
Media islam generasi baru

Pakar Kesehatan Mental : Donald Trump Sakit Jiwa

Foto:The Oddysey
0

AMERIKA –Pakar kesehatan mental mengatakan Trump memiliki kepribadian paranoid dan delusif. Para pakar mengatakan sudah menjadi tanggung jawab mereka untuk memperingatkan publik Amerika akan bahaya kondisi psikologis Trump terhadap negara.

Dr Brandy Lee, asisten profesor di Fakultas Psikiatri Yale mengatakan bahwa penyakit kejiwaan Trump sangat jelas. “Menurut saya sekarang publik sudah mulai menyadari hal ini”.

Donald Trump memiliki “penyakit kejiwaan yang berbahaya” dan tidak cakap menjadi pemimpin Amerika Serikat. Demikian disampaikan sekelompok psikiater AS dalam sebuah konferensi di Fakultas Farmasi Universitas Yale, Kamis (20/04/2017) seperti dikutip dari BeritaSatu

“Trump adalah pembohong dan narsis, dan lebih parahnya lagi dia paranoid dan delusif. Buktinya saat pelantikan Trump di mana dia mempercayai bahwa massa yang datang adalah yang terbesar sepanjang sejarah,” kata Gartner.

Awal tahun ini, Gartner membuat petisi daring mengajak masyarakat untuk memakzulkan Trump dengan dasar “tidak cakap secara psikologis untuk menjadi presiden”. Petisi tersebut sudah didukung 41.000 orang.[]

loading...
loading...