islampos
Media islam generasi baru

Pacar Lo Shaleh? Seriusan?

Foto: Dean the Beard
0

Oleh: Juliana Fadhilah
Aktivis Remaja Islam SMA Negeri 1 Kalijati-Subang
julianafadhilah31@gmail.com

 

JATUH cintrong itu … gurih-gurih gimana gitu ya. Serasa di atas awan, seakan jadi ratu saat jadi sosok perhatian si doi. Eh, padahal siapa tahu maksudnya itu karena kasihan sama lo haha.

Sedikit-sedikit lirik hp, siapa tahu ada sms masuk dari yayang … yang haus yang haus yang haus. Mengingatkan shalat, makan, dll. Itu doi alarm atau apa ya? Giliran sinyal hilang ricuh setengah metong. Miris banget ya.

“Pacar aku baik lho.”

“Pacar aku rajin shalat.”

“Pacar aku itu shaleh.”

Hahaha. Ubah mindset lo segera! Pertama orang yang shaleh tuh bukan hanya dilihat dari rajin shalatnya aja, melainkan ibadah yang lain pun jadi poin. Kedua, mana ada orang shaleh pacaran? Jlebb.

Please deh ya. Punya pacar bukan berarti lo laku, malah bisa disebut murahan. Apalagi barisan para mantan udah gak kehitung jumlahnya. Buat apa sih pacaran? Sebab hidup lo jenuh? Yey, hidup lo ngebosenin ya? Pantes cari pelarian.

Ah, ni orang nyerocos udah kayak kereta api dah, panjang amat. Guys, itu tandanya gue care sama lo lo pada. Coba peka… Lo pacaran tuh rugiin diri sendiri, rugi waktu, duit, nah ini yang paling ironis. Paling gak lelaki dijadiin tukang ojeg.

“Ke mana pun kamu pergi akan kuantar sayang.”

Prettt, anterin ke liang kubur dong? Mendadak pingsan.

Udah deh. Lupain masa lalu, tatap masa depan. Masa jahiliah udah sepantasnya dilupain. Jadikan pelajaran agar tak terulang.

Keperawananmu lebih berharga daripada nafsu lelaki bejat. Eh, sama-sama bejat deh. Ntar gue diprotes lagi. Habis ini pun pasti diprotes. Kuatkan mental! []

Kalijati, Mei 2016

loading...
loading...