ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

NYPD Selidiki Kasus ‘Pesan Misterius’ di Loker Perwira Muslim

0

Advertisements

AMERIKA SERIKAT—Depatemen Kepolisian New York (NYPD) dilaporkan tengah menyelidiki kasus pesan misterius yang berisikan ujaran kebencian di loker dua anggota polisi Muslim, Selasa (9/1/2018). Diduga pelakunya adalah polisi juga.

Presiden Society Officer Muslim NYPD, Adeel Rana beralasan ruang ganti polisi tidak sembarangan dimasuki pihak lain.

“Ini sedang diselidiki dan hanya itu yang saya tahu sekarang tapi kami berasumsi orang yang telah melakukan itu dari NYPD, karena ini adalah ruang ganti dan publik tidak diperbolehkan masuk ke sana,” kata Adeel Rana.

Insiden tersebut terjadi akhir pekan lalu di dalam ruang ganti polisi lelaki di sebuah stasiun dekat Stadion Yankee yang terkenal di wilayah Bronx.

Biro internal NYPD memimpin penyelidikan terhadap kemungkinan kejahatan kebencian, dengan bantuan dari Satuan Tugas Kejahatan Bahaya kota.

“Ada beberapa loker dengan grafiti anti-Muslim. Insiden ini sedang diselidiki oleh Internal Affairs,” kata seorang pimpinan biro.

Menurut laporan, ada sekitar 1.000 perwira Muslim di NYPD.

Sebelumnya ada kelompok anti-Islam juga menyerang pemadam kebakaran Muslim di kota tersebut, Raheem Hassan. Kali itu petugas pemadam muslim itu dilecehkan. Dia dipaksa makan daging babi.

Saat itu mata Raheem Hassan ditutup, dan mulutnya dimasukkan daging babi oleh orang-orang anti-Islam. []

SUMBER: ANADOLU AGENCY

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline