ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Nurdin Halid Pastikan Tak Maju dalam Pemilihan Ketum Golkar

0

Advertisements

MAKASSAR—Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid menegaskan dirinya memilih maju sebagai calon gubernur di Pilkada Sulawesi Selatan 2018 mendatang, ketimbang naik sebagai calon Ketua Umum Golkar.

“Saya tidak pernah mengejar kekuasaan, saya mau mengabdi di Sulawesi Selatsn. Jadi kalau ditanyakan soal bursa ketua umum (Golkar), ya saya fokus urus Sulawesi Selatan,” ujar Nurdin Halid, seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (6/12/2017).

Seperti diketahui, semenjak Setya Novanto tersandung kasus korupsi E-KTP, pos Ketua Umum Golkar menjadi kosong. Terkait hal itu, Nurdin mengharapkan visi dan misi calon ketua umum Golkar adalah yang mampu membawa partai ke arah yang lebih baik.

Menurut Nurdin, ada banyak kader Golkar yang lebih bisa mengemban amanah tersebut. “Ada Airlangga Hartarto, Idrus Marham, Titiek Soeharto, Aziz Syamsuddin dan Indra Bambang Utoyo. Ada banyak, jadi terlalu sedikit kalau disebut hanya ada tiga kader calon ketua umum,” paparnya.

Golkar sendiri akan menggelar rapat pleno guna menetapkan jadwal rapat pimpinan nasional (rapimnas), Nurdin pun mengungkapkan bahwa keputusan ahirnya tergantung pada hasil rapat pimpinan nasional tersebut.

“Dalam Rapimnas nanti baru bisa diputuskan apakah perlu menggelar munaslub atau tidak,” tutup dia. []

Redaktur: Jejeh Nurazizah

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline