ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ngabalin Jadi Komisaris Angkasa Pura, PDIP: Beliau Wajar Peroleh Imbalan Jasa dan Kehormatan

0

Advertisements

JAKARTA—Terkait dipilihnya Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Mochtar Ngabalin menjadi salah satu komisaris Angkasa Pura I ditanggapi oleh Ketua DPP PDIP Hendrawa Supratikno.

Hendrawa mengungkapkan bahwa hal tersebut wajar diberikan kepada Ali Mochtar Ngabalin yang dianggapnya telah bekerja keras dalam pemerintahan Jokowi.

BACA JUGA: Soal TGB Dukung Jokowi, Ngabalin: Saya Merinding Mengetahuinya

“Yang bekerja keras dan ikhlas wajar memperoleh imbalan jasa dan kehormatan,” ujarnya, pada Kamis (19/7/2018) kemarin.

Selain itu, menurut Hendrawan, kerja keras Ngabalin pasti diberikan apresiasi, melalui jabatan baru. Hal itu sebagai penunjang kinerja dan pendapatan Ngabalin supaya kerja kerasnya tetap konsisten. Sehingga, kata Hendrawan, tidak perlu mencari pemasukan dari sumber lain.

Related Posts
1 of 7

“Posisi komisaris sering diberikan dengan pertimbangan keahlian dan pengalaman dibutuhkan, keterkaitan antarlembaga, dan tambahan pendapatan agar yang bersangkutan dapat fokus menjalankan tugas tanpa terbebani pikiran mencari pemasukan lagi,” ujarnya.

Hendrawan menilai, pemberian jabatan komisaris perusahaan pelat merah itu kepada Ngabalin juga didasarkan atas pertimbangan kompetensi dan integritas yang bersangkutan.

BACA JUGA: Amien Rais Komentari Dukungan TGB kepada Jokowi, Ngabalin: Saya Minta Pak Amien Beristighfar

“Namun kompetensi dan integritas haruslah tetap menjadi pertimbangan utama, dan proses seleksi tetap didasarkan pada parameter yang objektif,” tandasnya. []

SUMBER: KUMPARAN

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline