Nasdem Resmi Dukung Ridwan Kamil untuk Pilgub Jabar 2018

Foto: Republika
0

WALIKOTA Bandung Ridwan Kamil resmi dinyatakan sebagai Calon Gubenur Jawa Barat 2018 oleh Nasdem. Deklarasi dukungan kepada Kang Emil itu, begitu panggilannya, dilakukan di Lapangan Tegalega, Bandung, Ahad (19/3/2017).

Sebelumnya beredar kabar bahwa Emil akan maju dengan PDIP. Belakangan dalam sepekan terakhir, di media sosial beredar foto dirinya mencalonkan diri sebagai gubernur Jabar dengan latar Partai Nasdem.

Deklarasi dukungan terhadap Emil ini langsung disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh. Paloh menegaskan bahwa Partai Nasdem menjadi partai yang mendukung calon yang dianggap mumpuni tanpa mahar politik. Sesuai dengan prinsip yang dipegang untuk mengedepankan moralitas.

Ia juga mengimbau kader dan masyarakat untuk tetap konsisten atas komitmen menjadikan Jawa Barat lebih baik dan makmur. Dan ia mempercayai di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil hal tersebut bisa tercapai.

Kita mendeklrasikan pemimpin Provinsi Jawa Barat pada pilkada yang akan datang,” ujar Surya Paloh seperti dikutip dari Republika. []

loading...
loading...