ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Mungkin Ini Alasan Foto Putri Hassa Tak Tersebar di Media

Foto: Arab News
0

SAAT ini kabar mengenai foto putri Arab Saudi yang mengenakan busana adat Bali. Ternyata, foto tersebut palsu. Dan wanita tersebut bukan lah putri dari karjaan Arab Saudi.

Kesalahan tersebut bukan hanya sekali saja. Sebelumnya, diinformasikan seorang wanita cantik merupakan putri Arab Saudi, namun kabar tersebut hoax dan ternyata ia adalah artis India bernama Ginni Kapoor.

Rasa penasaran masyarakat terhadap putri Arab Saudi memang tinggi. Hal itu terbukti dengan berbagai macam foto wanita berparas Arab disangka sebagai foto putri Arab Saudi.

Seperti kita ketahui, Raja Salman hanya memiliki satu putri. Yaitu Putri Hassa. Ia adalah putri dari Istri pertama Raja Salman bernama Sultana bint Turki Al-Sudairi. Ibu Putri Hassa ini wafat pada 2011 lalu.

Baca Juga: Tak Terekspos, Inilah Nama-nama Istri Raja Salman

Namun tahukah Anda, ternyata Putri Raja Arab Saudi ini tidak suka paras wajahnya tertangkap kamera. Kemungkinan besar inilah penyebab tak satupun foto yang menunjukan paras putri sang Raja ini.

Informasi ini muncul berdasarkan berita yang ditulis dari laman newscrunch.in. Dalam laman tersebut, sang putri diberitakan menyuruh pengawalnya menahan seorang pelukis yang mengambil fotonya tanpa izin. Kabarnya pelukis itu akan menjual fotonya kepada media.

Berdasarkan berita tersebut, kemungkinan besar itulah alasan foto sang putri tidak ada dalam mesin pencarian Google dan tak tersebar di Media.  []

loading...
loading...