ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Muncul Pertama Kali Usai Tanding, Ini Pesan McGregor kepada Khabib

0

Advertisements

LAS VEGAS—Kerusuhan yang terjadi usai laga Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor belum reda. Banyak pihak menyoroti peristiwa yang terjadi di ajang UFC tersebut.

Khabib diketahui melompati pagar oktagon dan melakukan serangan fisik terhadap salah satu anggota tim McGregor, Dillon Danis. Hal itu dilakukan untuk memberi ‘pelajaran’ kepada McGregor yang sering berulah dan bersikap rasis terhadap kubu Khabib.

BACA JUGA: McGregor Terekam Video Pukul Rekan Khabib yang Akhirnya Picu Kericuhan

Tiga orang dari kubu Khabib sempat ditahan atas perkelahian massal usai McGregor dikalahkan Khabib di atas ring T Arena, Las Vegas, Sabtu (6/10/2018). Ketiganya dilepaskan pada Ahad (7/10/2018).

Khabib telah menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut, tak lama setelah pertandingan usai dan kerusuhan diredam pihak keamanan. Sedangkan McGregor baru muncul setelah 36 jam berlalu usai pertandingan itu.

Related Posts
1 of 3

McGregor muncul lewat akun Twitter dan Instagram. Dia mengunggah foto dirinya dengan kondisi mata kiri hitam lebam. Petarung berusia 30 tahun yang memiliki julukan ‘The Notorious’ itu terlihat bersandar di sebuah pagar sambil memegang minuman.

Dalam postingannya tersebut, McGregor mengirim pesan untuk Khabib.

”Kami kalah dalam pertandingan, tapi kami memenangkan pertempuran,” tulis McGregor, ”Perang masih berlanjut.”

BACA JUGA: McGregor

Sebelumnya, McGregor juga sempat muncul di Twitter usai akhir laga yang dimenangkan Khabib. Dia memberi sinyal tantangan terhadap lawannya tersebut.

“Ketukan yang bagus. Menantikan pertandingan ulang,” kicau McGregor. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline