ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Mimpi Kunjungi Ka’bah, Narapidana Ini Putuskan Masuk Islam

0

2006 lalu nama Lidya Pratiwi, artis sinetron asal Jakarta ini, mendadak terkenal. Ia terkenal bukan karena penampilannya yang memukau, ataupun mendapatkan penghargaan. Namun karena terkait kriminalitas.

Pesohor ini lalu menjadi penghuni baru jeruji besi, kasus pembunuhan kemudian mengantarkannya mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Namun, tak banyak orang yang mengetahui bahwa semenjak tahun 2005 silam, sang pesakitan telah memeluk agama Islam.

Masuk islam adalah murni merupakan keinginannya sendiri, bukan paksaan orang lain ataupun karena kasus pembunuhan yang menimpanya. Namun kesadaran hatinya muncul setelah menyadari kebenaran akan ajaran Islam.

Saat memutuskan memeluk Islam, Lidya mengaku pernah bermimpi mengunjungi Baitullah (Ka’bah). Mimpi itu ia alami meskipun belum lama mengenal Islam.

“Aku bermimpi Ka’bah sampai tiga kali, makanya aku yakin Islam adalah agama yang benar,” ujar Lidya, seperti dikutip dari Tribun.

Seperti diketahui, Lidya Pratiwi, terpidana kasus pembunuhan, divonis hukuman penjara selama 14 tahun pada tahun 2007. Ia kemudian ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...