islampos
Media islam generasi baru

Mimpi Disiksa di Neraka Antarkan Perempuan Ini pada Pintu Taubat

Foto: Shutterstock
0

ALKISAH, sebut saja perempuan itu Rose* (*bukan nama sebenarnya). Rose meniti karir sebagai pramugari. Cantik, tinggi, badan ideal, dan kelebihan-kelebihan fisik lainnya, menjadi tuntutan perusahaan yang membuat Rose harus membuka keindahan tubuhnya agar terlihat oleh penumpang pesawat.

Karena hal tersebut, Rose menjalani kehidupan yang jauh dari nilai-nilai islami, meskipun dalam kartu identitasnya Islam ditulis sebagai agamanya. Akhirnya, kebebasan hidup inilah yang mengantarkannya pada kehidupan zina. Rose terbiasa ‘dipakai’ oleh lelaki hidung belang, hingga kemudian menikah dengan seorang yang tak jauh lebih baik dari dirinya.

Suatu hari, Rose terpikir untuk pergi berhaji. Bagi Rose, naik haji amatlah mudah jika dilihat dari segi pembiayaan. Lalu, pergilah Rose ke tanah suci, meski niat awalnya hanya sekadar berwisata saja.

Namun, Allah berkehendak lain, Rose kemudian mendapatkan hidayah. Namu hidayah itu datang dengan cara yang memilukan.

Sesampainya di Madinah, Rose pingsan. Rose tak sadarkan diri selama empat hari lamanya. Ia pun kemudian diantarkan ke rumah sakit terdekat. Ditunggui oleh beberapa jemaah lain secara bergantian.

Setelah tak sadarkan diri selama empat hari lamanya, Rose siuman. Namun pulihnya Rose mengundang banyak tanya, ia menangis sejadi-jadinya. Rose terguncang, tubuh Rose dingin, keringat tak henti-hentinya membasahi seluruh tubuhnya.

Tak lama tenaga medis pun mendatangi Rose untuk menenangkannya. Rose dapatkan ketenangan, ia pun menuturkan apa yang dialaminya saat tak sadarkan diri.

Rupa-rupanya Rose bermimpi dimasukkan ke dalam neraka. Pemandangannya amat jelas. Ia menyaksikan dirinya digantung, buah dadanya dipotong hingga terjatuh ke dasar neraka, dan aneka jenis siksaan-siksaan lainnya.

Saat dirinya rasakan lapar, maka disediakanlah makanan berduri. Kemudian lepas dimakan, disajikanlah minuman berupa nanah yang mendidih. Lepas dikonsumsi, pencernaannya hancur. Semua isi perutnya tumpah. Peristiwa itu, berlangsung dalam waktu yang lama dan berulang kali.

Itulah yang membuat Rose sangat ketakutan ketika tersadar. Rose pun kemudian memutuskan untuk bertaubat. []

Sumber: Kisahikmah.

loading...
loading...