ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Milad MINA 5 Tahun, Mantan Ketua DPR: Semoga Dapat Selalu Beritakan Kepentingan Umat Islam

0

JAKARTA–Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie berharap semoga Miraj News Agency (MINA) dapat selalu memberitakan kepentingan umat Islam.

“Semoga MINA mampu mewakili kepentingan umat Islam, yang menjadikan Islam rahmatan lil ‘alamin, termasuk mendukung kemerdekaan Palestina,” katanya saat memberikan sambutan di Aula Buya Hamka, Masjid Al-Azhar, Jaksel, Senin (18/12).

Selain itu, dia juga berharap MINA dapat pertahankan memberitakan kemerdekaan Palestina.

“Saya kira ini yang patut kita pertahankan, khususnya mendukung kemerdekaan Palestina,” pungkasnya.

Menurutnya, dukungan pemerintah dan bangsa Indonesia terhadap perjuangan kemerdekaan Palestina tidak pernah letih, konsisten dari masa ke masa.

Dalam acara “Tasyakur 5 Tahun” kantor berita MINA (Mi’raj News Agency), mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie menyatakan, media internasional ini tidak termasuk yang dipersepsikan radikal.

“Saya berdiri di tempat yang sama, kita bersama-sama mendirikan kantor berita MINA,” tuturnya.

MINA didirikan oleh Jaringan Pondok Pesantren Al-Fatah, lembaga kegawatdaruratan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), dan Jaringan Radio Silaturahim (Rasil).

MINA merupakan follow up dari Konferensi Bandung untuk Pembebasan Al-Aqsha dan Palestina yang berlangsung tanggal 4-5 Juli 2012 di Bandung, Jawa Barat.

Pendiri, Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi pertama MINA adalah H.M. Hamidy, Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah), tokoh pers yang cukup lama menjabat sebagai Sekretaris Lembaga Kantor Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara. []

Reporter: Tommy

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...