ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Meski Terhalang Jarak, Bandara Dubai Bangun Masjid di Sudan

0

DUBAI—Staf Bandara Dubai dilaporkan telah menyumbangkan sejumlah dana untuk membangun sebuah masjid di Sudan, Albawaba melaporkan pada Selasa (7/3/2017). Inisiatif ini adalah salah satu dari banyak agenda Dubai Customs 2007 untuk memberi dan tidak mementingkan diri sendiri yang telah dideklarasikan oleh Presiden Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahayan.

Menurut laporan, masjid yang baru selesai dibangun ini dapat menampung 65 jamaah dan memiliki berbagai fasilitas yang diperlukan. Departemen Operasi Bandara Dubai berkoordinasi dengan Lembaga Dar Al Bir yang berhasil membuat ini terjadi.

Masjid ini dibangun dalam upaya CSR Dubai Customs 2007 untuk memberikan bantuan kemanusiaan di berbagai tempat.

Falah Khalil Al Sammak, Manajer Senior Bandara Dubai mengatakan bahwa inisiatif ini menegaskan kembali tren untuk saling memberi berdasarkan anjuran dari Pemerintah UEA.

“Tak ada keraguan bahwa membangun masjid adalah perbuatan mulia, apalagi jika dibangun di daerah yang benar-benar membutuhkan. Dengan melakukan hal ini, kami akan mampu meningkatkan semangat saling memberi dan inisiasi di antara staf kami,” demikian Al Sammak. []

loading...
loading...