ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Meski Non-Muslim, Bos Perusahaan Ini Liburkan Pegawainya di Awal Ramadan

0

JAKARTA–Artis tanah air, Ruben Onsu di awal bulan Ramadan ini meliburkan para pegawai perusahaan miliknya. Meski non-Muslim, Ruben memberikan kesempatan bagi pegawainya yang bergama Islam untuk menikmati sahur dan berbuka puasa bersama keluarga.

Lewat akun instagramnya yang memiliki 7,8 miliar pengikut, Ruben Onsu membagikan kabar gembira ini pada Kamis (25/5/2017) dan Jumat (26/5/20177) kemarin.

Ramadan
Foto: Instagram @ruben_onsu

“Selamat pagii semua, wah besok sudah mulai puasa nih. Hari ini @warungbesar nya juga libur dulu yah, supaya semua karyawan bisa tarawikh, sahur pertama bersama keluarga, selamat beribadah jugaa yaa untuk semua yg menjalankannya .. #geprekinbensu ngbesar.”

Ramadan
Foto: Instgram @ruben_onsu

“Menyambut bulan suci ramadhan. Outlet @iamgeprekbensu nyaa libur dulu yaa gengs, agar semua staff juga dapat berkumpul bersama keluarga di awal puasa . Ini dia jadwal libur dan buka kembali outlet @iamgeprekbensu nyaa . Terimakasihh.”

Untuk para pegawai di Warung Besar, Ruben memberikan libur satu hari yaitu pada hari ini, Jumat. Sedangkan untuk para pegawai di Ayam Geprek Bensu outlet Pademangan, Ruben memberikan libur tiga hari dimulai dari tanggal 26-28 Mei 2017.

Dan untuk para pegawai di Ayam Geprek Bensu oulet Depok diberikan libur satu hari yaitu Sabtu ini. Sikap toleransi Ruben Onsu ini langsung menyita perhatian netizen. Mereka merasa salut dengan apa yang dilakuakn suami Sarwendah itu.

@olshopbojonegoro : “toleransi sekali. kantor gue gk ada tuh libur awal puasa. syediihh deehhh.”

@dino_ramadhan98 : “salut sama koko @ruben_onsu tolerasi sama umat beda agama sangat tinggi..love you koko @ruben_onsu.”

@s_mulyani : “Salut sama kak ruben.. toleransi beragamanya luar biasa.. semangat terus kak lancar semua usahanya.. @ruben_onsu.”

@vivin_78 : “Salute utk @ruben_onsu menghargai karyawannya yg beragama islam …indahnya hidup saling menghormati dan menghargai.” []

Sumber: Tribun

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...