islampos
Media islam generasi baru

Meski Malu-malu, Muzammil Usap Kening Sonia

Foto: Nuril Annisa/ Facebook
0

JAKARTA – Qari Muda, Muzzamil Hasballah sudah sah menjadi suami dari perempuan bernama Sonia Ristanti  Meski telah menjadi suami istri, rupanya keduanya masih malu-malu saat berdampingan di kursi pelaminan.

Momen ‘malu-malu’ itu terlihat dari video yang diunggah putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz melalui Instagramnya @alvin_411.

“Subhannallah ini menjadi tamparan keras untuk kita. Mereka yang sudah halal masih malu-malu sedangkan kita yang masih belum halal atau maksiat, berani terang-terangan bahkan tidak ada rasa bersalah sama sekali.

Semoga pernikahan bang @muzammilhb bisa menjadi contoh dan teladan untuk kita semua khususnya remaja muslim di Indonesia, aamiin,” tulis Alvin, seperti dikutip dari  detikcom pada Jumat (7/7/2017).

Muzammil yang menggunakan setelan jas berwarna biru, duduk bersanding di kursi pelaminan dengan Sonia yang memakai gaun putih dan cadar senada. Keduanya nampak tersipu malu dan terus tersenyum saat duduk dengan pujaan hatinya itu.

Begitupun ketika Muzammil tengah mengusap kening Sonia sambil tersenyum malu. Terlihat Sonia agak sedikit menundukan kepalanya. Ketika Muzammil berusaha untuk merangkul, Sonia juga sempat menghindar sedikit hingga keduanya duduk berdekatan.

Momen malu-malu lainnya ditunjukkan saat suami istri itu makan sepiring berdua. Senyum di wajah Muzzamil juga tak henti-henti mengembang pada saat itu.[]

 

 

loading...
loading...