ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Meski jadi Artis Hollywood, Lindsay Lohan Tetap Pelajari Islam

Foto: Emirates Woman
0

AMERIKA–Dalam sebuah acara di Arab Saudi, Lindsay Lohan menceritakan tentang perjalanannya belajar agama Islam. Ia menyebutkan, dirinya tak hanya membaca Al-Quran, tapi mulai menjalankan puasa.

“Saya pernah berpuasa saat Ramadhan tahun lalu. Saat itu, saya mengikuti seorang teman yang berasal dari Kuwait. Saya juga mulai belajar sholat atau berdoa,” sebut Lindsay Lohan.

Meski sedang belajar agama Islam, Lindsay Lohan tak melupakan tugasnya sebagai artis. Lindsay Lohan berharap bisa kembali beraksi di Hollywood dalam serial televisi atau film layar lebar, diwartakan FoxNews, Jumat (24/3/2017).

“Saya telah siap kembali ke Hollywood. Memang saya senang menjadi artis. Hal ini yang telah saya lakukan dengan baik sejak kecil. Ini bukan tentang popularitas, tapi apa yang membuatku senang,” ungkap Lindsay Lohan.

“Saya berusaha untuk hidup dengan lebih baik. Ini perubahan yang besar setelah berbagai kesalahan yang pernah saya lakukan. Mudah-mudahan semua ini akan berdampak positif dalam hidup saya,” Lindsay Lohan menambahkan.

Untuk langkah awal, Lindsay Lohan merilis reality show The Anti-Social Network. Lindsay Lohan berharap usaha dan kerja kerasnya menjadi orang yang lebih baik tidak sia-sia.

Reality show yang digarap Lindsay Lohan itu juga melibatkan beberapa orang sebagai kontestan. Selama 24 jam, mereka akan berkompetisi melakukan hal-hal unik agar dapat terpilih.

Lindsay Lohan sendiri kini tak terlalu aktif di media sosial. Belum lama ini, Lindsay Lohan menutup akun Instagram miliknya, disebutnya sebagai bagian dari perubahan. []

Sumber: Liputan6

loading...
loading...