ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Meski Ditolak untuk Jadi Cawapres Prabowo, Sandi: Kami Tak akan Meninggalkan Demokrat

0

Advertisements

JAKARTA—Terkait penolakan Partai Demokrat atas dipilihnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ditanggapi oleh sandi.

Sandi sapaan akrabnya mengatakan bahwa pihaknya tak pernah meninggalkan Partai Demokrat dan ia berharap Partai Demokrat akan memberi dukungan.

BACA JUGA: PKS Tantang Demokrat Buktikan Tuduhannya soal Dana 500M dari Sandiaga Uno

“Kami tidak pernah meninggalkan Demokrat, kita ingin Demokrat bergabung jadi sampai saat ini kita juga masih menginginkan Demokrat. Dan tadi waktu tanda tangan, Pak Prabowo bilang, ‘Teman-teman, Pak Sohibul, Pak Salim, Pak Amien, Pak Zul, seandainya Pak SBY dan Partai Demokrat bersedia bergabung kita tanda tangan ulang ya,’ semua mereka setuju juga,” kata Sandiaga, pada Jumat (10/8/2018) kemarin.

Related Posts
1 of 28

Kemudian, ia mengaku membutuhkan pengalaman Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang pernah menjadi Presiden 2 periode dalam membangun bangsa ke depan. Sandi juga mengaku ingin berjuang bersama Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

BACA JUGA: Diskusi Publik: Prabowo akan Ditinggalkan Umat jika Mengabaikan Ijtima Ulama

“Kita terus bermusyawarah karena membangun bangsa ini kalau kita bersatu saja belum tentu menang. Apalagi kalau terpecah-belah, jadi kita ingin menghadirkan hubungan yang harmonis dan kita akan terus mencoba merangkul Partai Demokrat dan kami sangat hormat pada Pak SBY dan kader-kadernya dan kami ingin berjuang bersama Pak AHY yang merupakan tentunya salah satu putra terbaik bangsa. Dan kami ingin bersinergi ke depan, kami ingin juga mendapat pengalaman dan wisdom dari Pak SBY dalam membangun bangsa ini ke depan,” tandasnya. []

SUMBER: DETIKNEWS

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline