Merasa Difitnah, FPI Desak Polisi Proses Ade Armando

0

JAKARTA—Front Pembela Islam (FPI) mendesak Polri untuk menindak Ade Armando yang dinilai menghina FPI dengan menyebut “FPI Sebagai Anjing Binaan Polisi”.

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Sobri Lubis menyampaikan bahwa Ade Armando sseorang Akademisi telah sering melakukan perbuatan tidak pantas sekaligus jahat dan kotor. Bahkan, kata dia mulai Ujaran Kebencian dan Fitnah hingga Penodaan Agama juga Ulama.

“Dirinya sudah berulang-kali dilaporkan masyarakat terkait Ujaran Kebencian, Fitnah serta Penodaan Agama dan Ulama, namun polisi super lambat dalam prosesnya. Tidak sesigap saat polisi menangkap Aktivis 212 seperti Ust Alfian dan Bang Jonru Ginting,” katanya kepada Islampos.com di Jakarta, Kamis (12/4//2018)

Sobri menekankan, akibat dibiarkan polisi tersebut kini Ade Armando kembali lakukan tindak kriminal dengan memfitnah FPI sebagai “Anjing Binaan Polisi”.

“Oleh karena itu, kami minta Mabes Polri untuk segera menindak-lanjuti semua laporan masyarakat terkait kejahatan Ade Armando sebagai pelaku Kriminal,” cetusnya.

Seperti diketahui, ujaran kebencian yang dilaporkan FPI adalah pernyataan Ade di media sosialnya pada 2016. Dalam tulisannya, dia mengaku pernyataan tersebut didapatkan dari kebocoran data Wikileaks.

Berikut ujaran kebenciannya “Polri harus menunujukkan kepada publik bahwa FPI bukan anjing binaan mereka.” []

Reporter: Rhio

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline